INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Music Adegan Romantisme Rasulullah (4) : Kelembutan Seorang Suami

 Saya ingin mendalami ihwal makna cinta dan romantisme melalui apa yang aku lihat dan s Download Music Adegan Romantisme Rasulullah (4) : Kelembutan Seorang Suami

Kelembutan Seorang Suami

Di sini aku dilarang tergesa-gesa..!

Saya ingin mendalami ihwal makna cinta dan romantisme melalui apa yang aku lihat dan aku baca, demi untuk mengeluarkan gambaran-gambaran perasaan yang mendalam ihwal cinta..

Suatu hari, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam duduk di hadapan hidangan meja makan. Istrinya Aisyah ikut makan bersamanya. Rasulullah kemudian mengambil penggalan daging kemudian memberikannya kepada Aisyah..

Demikian juga, ketika Aisyah menstruasi, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam mengambil cangkir untuknya kemudian meminumkan air itu ke ekspresi Aisyah. Lalu, Aisyah pun meneguk air itu.. (Shahih Muslim)

Di sini aku harus berdiam sejenak untuk memperlihatkan penghormatan terhadap adegan yang indah, penuh romantisme ini. Saya kembali termangu untuk bertanya kepada dunia, apakah adegan penuh cinta dan kasih menyerupai ini sering terjadi antara suami istri..?

Itulah pola kelembutan seorang suami kepada istrinya. Inilah cinta yang sebenarnya..

Artikel Lainnya :

○ Adegan Romantisme Rasulullah (1) : Cinta Yang Tak Redup
○ Adegan Romantisme Rasulullah (2) : Makna Cinta Yang Hakiki
○ Adegan Romantisme Rasulullah (3) : Gambaran Cinta Sejati

Baca Juga : Bolehkah Seorang Istri Memeriksa Barang Pribadi Suaminya, Seperti Handphone?

——○●※●○——

Sumber : Bahasa Cinta Suami Istri (edisi terjemah), halaman 131. Penulis : Karim Syadzili. Judul Asli : لغات الحب. Penerjemah : Muhammad Yasir. Penerbit : Pustaka Al-Kautsar, cetakan ke-1 Oktober 2012

Disalin ulang oleh : Esha Ardhie
Senin, 21 Agustus 2017

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel